King GNU merilis lagu baru yang benar-benar bisa menyayat hati pendengarnya!! - Kuma Mori
News Update
Loading...

Jumat, 06 November 2020

King GNU merilis lagu baru yang benar-benar bisa menyayat hati pendengarnya!!

 


MV King GNU terbarunya yang berjudul "Sanmon Shousetsu" ini merupakan sebuah lagu tema untuk drama yang berjudul A Girl of 35 (35歳の少女) . Pada lagu barunya ini King GNU menyajikan lagu yang penuh dengan emosi yang menggebu-gebu, dimana Satoru Iguchi (vokal) menyanyi dengan nada yang tinggi, diiringi dengan melody yang indah serta bass yang benar-benar bisa membuat vokal Iguchi naik ke level yang lebih tinggi! 

Sedangkan untuk kekuatan visual dari MV ini benar-benar luarbiasa, mulai dari konsep, background, warna, koreografi yang dibawakan dengan sangat serius, serta anggota band yang secara intens memberikan semua yang mereka miliki dalam pertunjukan ini - itu membuat musik lebih emosional! benar-benar sangat matang dan membuat lagu ini layak disebut lagu Masterpiece seperti Hakujitsu! selain itu mereka juga tetap menerapkan 'Social Distancing' lohh...

Lagu Sanmon Shousetsu ini bercerita tentang lika-liku kehidupan sepasang kekasih yang menua bersama, dalam MVnya juga disitu terdapat dua orang yang berada diatas panggung berputar melakukan koreografi yang dimana itu merupakan gambaran dari perjuangan hidup mereka, ditambah dengan backgroundnya membuat suasana lebih pilu dan emosional. Belum lagi arti/lirik dari lagu ini benar-benar bisa menyayat hati para pendengarnya!

Sampul lagu Sanmon Shosetsu

Sebelumnya, seperti yang kamu lansir dari musicvoice.jp "lagu ini (Sanmon Shousetsu) telah didistribusikan lebih awal pada tanggal 30 Oktober 2020 dan telah menyapu tangga lagu teratas di seluruh papan di toko distribusi besar seperti iTunes, Apple Music, LINE MUSIC, dan Spotify untuk wilayah Jepang."

Lagu ini pertama kali tayang perdana dan ditonton bersama melalui kanal Youtube Official King GNU pada 06 November 2020, tepat jam 18.00 WIB. 


source : musicvoice
official Youtube : King GNU & PERIMETRON
official Twitter : @KingGNU_JP
official Web : https://kinggnu.jp/
official Facebook : King GNU
official Instagram : kinggnu.jp

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done