LN Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Mendapatkan adaptasi Anime!! - Kuma Mori
News Update
Loading...

Kamis, 29 Oktober 2020

LN Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Mendapatkan adaptasi Anime!!


Sepertinya tren Isekai dijepang belum berakhir! Kabar gembira buat kalian pecinta anime dengan tema Isekai (dunia lain/parallel) karena Perusahaan penerbit AlphaPolis kemarin mengumumkan sebuah adaptasi anime dari Light Novel (LN) yang berjudul Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu (Tsukimichi: Moonlit Fantasy) karya Kei Azumi pada hari Senin. Perusahaan juga membuka situs web resmi, mengungkapkan staf utama, pemeran, visual teaser (foto), dan video promosi. Serial anime ini akan tayang di stasiun TV Tokyo MX, MBS, dan BS NTV serta dijadwalkan akan mulai rilis pada tahun 2021.

Sinopsis
Murid SMA Misumi Makoto tiba-tiba dipanggil ke dunia fantasi oleh dewa Tsukuyomi, untuk menjadi pahlawan. Namun, orang-orang kuat di dunia ini tidak begitu senang memiliki dia di sana, dan mereka menendangnya ke ujung dunia seperti Tsukuyomi menyatakan bahwa dia harus meninggalkan Makoto untuk menemukan jalannya sendiri. Sekarang terserah Makoto untuk menemukan jalannya sendiri!

Staf
Sutradara: Shinji Ishihira 
Komposisi Seri, Naskah: Kenta Ihara 
Desain Karakter: Yukie Suzuki 
Musik: Yasuharu Takanashi 
Studio: C2C

Cast
Makoto Misumi: Natsuki Hanae 
Tomoe: Ayane Sakura 
Mio: Akari Kitou 

Azumi/Tsukimichi mulai menulis novel fantasi petualangan di situs web Shousetsuka ni Narou dari Februari 2012 dan Agustus 2016 dan kemudian mentransfer karyanya ke AlphaPolis pada Juli 2016. LN ini mulai terbit dan mencetak seri dengan ilustrasi oleh Mitsuaki Matsumoto pada Mei 2013. LN karya Tsukimichi ini telah memiliki jumlah penjualan secara kumulatif sebanyak 1,4 juta eksemplar volume.

Selain itu LN ini juga sudah mendapatkan adaptasi manga oleh Kotora Kino yang terbit di majalah Manga Web AlphaPolis sejak Juni 2015.

PV



source :  MAL
official twitter : @tsukimichi_PR

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done