Aya to Majo anime terbaru studio Ghibli, Sherina Munaff ikut menjadi seiyuu dalam anime ini lohh!! - Kuma Mori
News Update
Loading...

Minggu, 15 November 2020

Aya to Majo anime terbaru studio Ghibli, Sherina Munaff ikut menjadi seiyuu dalam anime ini lohh!!


NHK TV kemarin mengumumkan melalui situs websitenya, bahwa Studio Ghibli akan merilis sebuah anime movie yang berjudul Aya to Majo (Earwig and The Witch). Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada saluran NHK General TV pada pukul 19.30 (JST) pada tanggal 30 Desember.

Aya to Majo merupakan adaptasi dari novel untuk anak-anak karya Diane Wynne Jones yang berjudul Earwig and The Witch, serta di ilustrasikan oleh Miho Satake. 

Sinopsis
Tidak semua anak yatim akan senang tinggal di Rumah Anak-Anak St. Morwald, tetapi Earwig (Aya) menyukainya. Dia mendapatkan apa pun yang dia inginkan, kapan pun dia menginginkannya, dan itu sudah seperti itu sejak dia ditinggalkan di depan pintu panti asuhan saat masih bayi. Tapi semua itu berubah ketika hari dimana Bella Yaga dan Mandrake datang ke St. Morwald, menyamar sebagai orang tua angkat.

Earwig (Aya) dibawa ke rumah misterius mereka yang penuh dengan kamar tak terlihat, ramuan, dan buku mantra, dengan sihir di setiap sudut. Kebanyakan anak akan lari ketakutan dari rumah seperti itu ... tapi tidak dengan Earwig (Aya). Menggunakan kepintarannya sendiri — dengan banyak bantuan dari kucing yang bisa berbicara — dia memutuskan untuk menunjukkan kepada penyihir siapa bosnya.

Pemeran
Aya: Kokoro Hirasawa 
Bella Yaga: Shinobu Terajima 
Mandrake: Etsushi Toyokawa 
Thomas: Gaku Hamada 

Staf
Naskah: Keiko Niwa, Emi Gunji
Sutradara Animasi: Tan Seri
Karakter, Draf Pengaturan Panggung: Miho Satake 
Desain Karakter: Katsuya Kondou 
Latar Belakang Seni: Yuki Takeuchi
Produser Animasi: Kentarou Morishita 
Pengawas CG: Yukinori Nakamura 
Sutradara Suara: Kouji Kasamatsu 
Sutradara Dubbing: Eriko Kimura 
Musik: Satoshi Takebe 
Pengawas Produksi: Isao Yoshikuni, Keisuke Tsuchikashi , Kouji Hoshino

Sherina Munaff dikabarkan akan menjadi seiyuu (voice actress) untuk salah satu karakter dari anime ini, selain itu dia juga akan mengisi lagu untuk anime ini dalam bentuk sebuah band yang dipimpin oleh Takebe (keyboard) serta terdiri dari penyanyi Indonesia Sherina Munaf (vokal), Hiroki Kamemoto dari GLIM SPANKY (gitar), Kiyokazu Takano dari Mrs. GREEN APPLE (bass), dan Kavka Shishido (drum) akan menampilkan musik untuk film tersebut .


Aya to Majo disutradarai oleh Gorou Miyazaki (Putra dari Hayao Miyazaki) dengan perencanaan oleh Hayao Miyazaki. Toshio Suzuki memproduksi film tersebut dengan Studio Ghibli bersama dengan NHK dan NHK Enterprises.

Awalnya akan tayang perdana di Festival Film Cannes 2020 sebelum festival dibatalkan karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung, Aya to Majo adalah film anime kedua yang diadaptasi dari salah satu novel Jones. Hayao Miyazaki dan Studio Ghibli mengadaptasi novel fantasi remaja yang berjudul Howl's Moving Castle pada November 2004, dan film tersebut kemudian dinominasikan untuk Film Animasi Terbaik di Academy Awards ke-78.

source : MAL

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done