Shin Megami Tensei Liberation Dx2 melakukan kolaborasi dengan Ghost In The Shell:SAC_2045! - Kuma Mori
News Update
Loading...

Minggu, 27 Desember 2020

Shin Megami Tensei Liberation Dx2 melakukan kolaborasi dengan Ghost In The Shell:SAC_2045!

 

Motoko Kusanagi kali ini akan bergabung dalam dunia Dx2!, event kolaborasi ini berlangsung antara 16 Desember sampai 28 Desember 2020. Login pada tanggal terserbut dan claim ☆4 Tachikoma (Common) maupun reward yang lebih besar lainnya.

Perlu diketahui bahwa Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 adalah permainan yang dikembangkan oleh Atlus dan Sega, dan diterbitkan oleh Sega untuk iOS dan Android. Ini adalah bagian dari seri Shin Megami Tensei, yang pada gilirannya merupakan bagian dari franchise Megami Tensei yang lebih besar. Game ini mempunyai gameplay berupa game gacha dan memiliki pertarungan menggunakan system Turn Based. Dx2 memiliki lebih dari 250 demons. Semuanya bisa direkrut, dipanggil melalui mekanisme gacha atau digabungkan melalui permainan normal, tanpa transaksi mikro, dan memiliki sistem peringkat pemain ().

Dx2 memiliki cerita dimana pemain merupakan bagian dari anggota organisasi Liberator rahasia, sebuah grup dengan anggota yang mendapatkan kemampuan untuk mengendalikan makhluk seperti iblis menggunakan smartphone; berbasis di Akihabara, Jepang. Siapapun yang memiliki kekuatan ini, dikenal sebagai Devil Downloader (Dx2).

Dx2 dan dibagi menjadi dua faksi yang bertikai, Liberator dan Acolyte.The Liberators ditugaskan untuk menghentikan para Acolyte, yang menargetkan anggota sipil masyarakat yang memiliki empati tinggi. Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 mengikuti beberapa anggota Liberator, termasuk siswi Rika Ryuzouhi, streamer media profesional "Megakin" Taro Fuse, Boxer Jeng Yun Tsai, siswa komputer Shiang Sun, novelis ringan Ririn Ueda, idola Shiori Koden, pensiunan tentara Gakuto Inoue dan ahli fung shui Seiran Saikawa.


Karakter Ghost In The Shell ini akan tersedia dan bisa didapatkan dari Special Summons.



Jangan sampai ketinggalan event kolaborasi ini ya, bagi kalian yang belum mempunyai game Dx2 ini bisa mendowloadnya dari Playstore and App Store.

Official Web : Dx2
Official YT : Sega

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done