Manga Shuumatsu no Harem mendapatkan adaptasi TV Anime! - Kuma Mori
News Update
Loading...

Senin, 28 Desember 2020

Manga Shuumatsu no Harem mendapatkan adaptasi TV Anime!

Shueisha mengumumkan adaptasi anime televisi dari LINK dan manga Shuumatsu no Harem (World End Harem) karya Kotaro Shono. Serial anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2021.

Sinopsis

The Man-Killer Virus: penyakit mematikan yang telah membasmi 99,9% populasi pria dunia. Mizuhara Reito mengalami tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, pujaan hatinya.

Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru yang penuh akan kegilaan seks di mana dia sendiri adalah sumber daya planet yang paling berharga. Reito dan empat pejantan lainnya diberi kehidupan mewah dan satu misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita! Yang diinginkan Reito hanyalah menemukan Erisa kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu. Bisakah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?.

Cast/Seiyuu

Reito Mizuhara: Taichi Ichikawa 
Mira Suou: Haruka Shiraishi 
Akane Ryuuzouji: You Taichi 
Sui Yamada: Aya Yamane 

Staf

Pengaturan Prop: Koresawa Shigeyuki 
Art Setting: Tomoyasu Fujise 
Art Director: Kuzu Rin 
Desain Warna: Aiko Matsuyama 
Sutradara Fotografi: Souta Mikami 
Pengeditan: Utako Hagiwara
Sound Director: Fumiyuki Gou 

Yuu Nobuta akan memimpin produksi dari anime ini di Studio Gokumi dan AXsiZ, dengan Tatsuya Takahashi bertanggung jawab atas komposisi seri. Miyabi Ozeki yang akan menangani bagian desain karakternya. Shigenobu Ookawa akan bekerja sebagai composser music.


Manga sci-fi ecchi ini memulai serialisasi di majalah web Shounen Jump+ pada Mei 2016. Shuumatsu no Harem memiliki kumulatif 5 juta salinan dari volume terkompilasi yang terjual.

LINK dan SAVAN meluncurkan manga spin-off berjudul Shuumatsu no Harem: Fantasia (World End Harem: Fantasia) di majalah Ultra Jump pada April 2018. Volume keempat dikirimkan pada 1 Januari. Manga ini juga dimuat di majalah web Shounen Jump+ dan Young Jump .

Seven Seas Entertainment melisensikan manga dalam bahasa Inggris di bawah naungan Ghost Ship pada Oktober 2017. Volume kedelapan mulai dijual pada 31 Maret. Perusahaan juga menerbitkan spin-off dan merilis volume kedua pada 25 Februari.



Manga official site: https://end-harem.com/
Manga official Twitter: @harem_official_

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This feature will available soon so stay tune on our website!!
Done